Friday, November 23, 2012

Apa adanya kamu sudah melengkapi aku

Setelah semua hal yang hadir diantara kita, emosi, amarah, tangisan dan juga tawa
Aku cuma ingin kamu tahu kalau warna memang menghiasi hari-hari kita
Mengingatkan kita bahwa musim selalu berubah 
Kita tidak bisa selalu menikmati hangatnya sinar mentari setiap hari

Sekarang sudah musim hujan, ia hadir menentramkan perasaan 
Matahari mengalah untuk tidak bersikap arogan sementara waktu.
Hujan yang pegang peranan sekarang
Aku suka hujan, kau tahu itu.

Katamu, aku dan hujan selalu datang bersama
Iya benar Dear, aku menikmati setiap nada hujan 
Setiap butirannya bersenandung menyampaikan perasaanku untukmu
Tidak usah kau tanya lagi alasan aku mencintaimu

Apa adanya kamu sudah melengkapi aku
Kalau aku sendiri, tahu rasanya seperti apa ?
Rasanya seperti berjalan dengan memakai sepatu sebelah di atas batu-batu kerikil
Satu kaki terlindungi dan kaki lainnya tersiksa, berjalan pun aku pasti tertatih.

Pegang tanganku dan berjalanlah bersamaku, Dave
Sepanjang waktu mendukung kita
Sepanjang musim memberi kita warna
Dan selama Tuhan merestui kita.



Jakarta, 23Nov2012
-Syu-

No comments:

Post a Comment