Wednesday, November 14, 2012

Gerimis Sore ini


Di sudut terminal sore ini, saat aku tak bersamamu, saat aku tidak bersama teman-temanku, saat aku benar-benar sendiri. Tanpa kusadari aku menikmati kesendirian ini. Aku berdiri di bawah sorot lampu jalanan mengamati setiap tetes gerimis yang menyerbu bumi. Garis-garisnya begitu jelas, dengan kecepatan tinggi turun menghempas ke wajahku.  Tepat disampingku berdiri, ada sebatang pohon dengan daun  dan ranting yang hampir rontok menawarkan jasa untuk melindungi mataku dari sinar lampu yang menusuk mata.  Pemandangan langka ini masuk kedalam kalbuku, menyebar rasa damai. Mengajarkanku, bahagia itu sederhana. Aku terlalu sibuk bersamamu, sampai aku lupa bahwa menikmati hujan itu indah.  Lain kali akan kuajarkan kau menikmati hujan bersamaku. 

Jakarta 13Nov12 - Syu



No comments:

Post a Comment